ClashBot 7.9.2.1701 Exclusive VIP / Premium Fitur

ClashBot 7.9.2.1701 Exclusive VIP / Premium Fitur

Pasti saat ini banyak orang yang bingung mencari Clash Bot yang terbaru ini, karena Updatetan terbaru pada Clash Of Clans yang membuat Clash Bot yang versi sebelumnya tidak dapat berkerja dengan maksimal. Maka dari itu saya akan memberikan aplikasi Clash Bot ini pada teman-teman semua.

Clash Bot adalah aplikasi Farming/untuk mencari Resources pada game Clash Of Clans. Aplikasi ini adalah aplikasi berbasis WIndows jadi untuk menggukan aplikasi ini anda harus menggunakan Emulator Android seperti Bluestacks. Fitur pada versi ini masih sama seperti fitur pada versi sebelumnya hanya penambahan beberapa fitur yaitu hero baru yang ada pada Clash Of Clans. 

Versi ini adalah keluaran baru yang baru rilis pada 22 Desember 2015 kemarin.Cara menggunkan Clash Bot ini anda tidak perlu mendaftarkan akun jika anda belum mempunyai akun Clash Bot tinggal tulis username dan password terserah kalian, kemudian setting sesuai yang anda inginkan. 

Screenshot : 



"Sekian dari kami bila ada kesalahan dalam penulisan dan yang lainnya mohon dimaafkan, dan jika ada Error / kesalahan yang lainnya atau yang ingin bertanya silahkan Komentar dibawah.TERIMA KASIH!"

Untuk settingannya Clash Bot-nya silahkan baca disini.

Link Download Untuk Windows :

Link Download Untuk MACOSX :

Baca Juga :
Share on Google Plus

About Unknown

Bersekolah di Software Enginnering, Menyukai Game dan Anime, Menyukai design Flat dan pemula dalam dunia blogger
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment